Wednesday, January 12, 2011

Yongki Terancam Tak Ikut Tim Pra-Olimpiade

Jakarta - Hasrat Yongki Aribowo untuk membela timnas pada laga Pra-Olimpiade bulan depan terancam, sebab ia bakal absen lama usai menjalani operasi pada lututnya.

Cedera itu didapat Yongki usai membela timnas Indonesia di Piala AFF Desember lalu. Beberapa pekan lalu, Yongki sudah menjalani pembedahan pada lututnya dan biasanya pemulihan pasca-cedera lutut itu memakan waktu minimal satu bulan.

"Yongki habis operasi lutut dan sulit untuk dia sembuh dalam waktu sebulan ini," aku asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal usai seleksi timnas Pra Olimpiade tahap kedua, Rabu (12/1/2011) sore WIB.


Yongki termasuk dari tiga pemain yang langsung masuk timnas Pra Olimpiade untuk melawan Turkmenistan 23 Februari dan 9 Maret mendatang. Dua lainnya lagi adalah kiper Arema Indonesia Kurnia Meiga dan winger Sriwijaya FC Oktovianus Maniani.

Namun bukannya peluang bagi striker Arema Indonesia itu tertutup untuk masuk tim Pra Olimpiade. Sebab tim kepelatihan masih akan terus memantau kondisi pemuda 21 tahun
itu.

"Namun kita akan pantau terus kondisi Yongki dalam sebulan ini. Peluang dia ikut kita itu sekitar 50:50 lah," tutup Pikal.

No comments:

Post a Comment