Friday, January 28, 2011

Awas, Si Lebah Hijau Siap Menyengat!


Sempat bertahan menjadi jawara box office dan turun ke peringkat kedua pekan ini, tampaknya tidak membuat film 'The Green Hornet' kehilangan greget-nya. Film ini memang sangat menghibur untuk ditonton.

Film 'The Green Hornet' bercerita tentang Britt Reid dan rekannya Kato, yang berhasil menyita perhatian seluruh kota. Britt Reid (Seth Rogen) adalah pewaris tunggal dari media 'The Sentinental', sebuah koran yang terkenal tajam pemberitaannya.

Sementara Kato (Jay Chou) adalah peracik kopi yang jago berkutat dengan mesin. Laki-laki asal Shanghai ini dulu adalah karyawan ayah Britt.


Merasa senasib, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bersatu. Mereka berniat ingin membela kebenaran dan menjadi pahlawan. Tapi perbuatan pertama mereka justru membuat seluruh kota terlanjur menganggap 'partner in crime' ini adalah musuh yang harus dibasmi.

Bahkan Chusdnofsky (Christoph Waltz) pimpinan mafia yang sangat sensitif dan Jaksa wilayah, Scanlon (David Harbour) ikut sibuk gara-gara ulah 'The Green Hornet'.

Britt yang narsis dan playboy menamakan dirinya sebagai 'The Green Hornet' alias si Lebah Hijau. Sementara Kato, hanya dianggap sebagai rekan eksekutif oleh si Lebah Hijau. Bahkan kadang Britt memanggil Kato sebagai pelayan.

'The Green Hornet' juga tak akan eksis tanpa Kato. Ya, dialah yang membuat mobil canggih sebagai kendaraan 'Green Hornet'. Dia jugalah yang berulang kali berjasa menyelamatkan Britt dengan ilmu bela dirinya. Sementara sifat Britt bertolak belakang dengan Kato. Ia cenderung manja, kekanakan dan ceroboh.

Film ini juga diramaikan oleh Cameron Diaz yang berperan sebagai sekretaris Britt, Lenore Case. Tanpa sadar perempuan cantik ini juga terlibat menjadi otak perbuatan 'The Green Hornet'.

Film yang disutradarai oleh Michael Gondry ini memang layak ditonton. Aksi bela diri Kato berpadu dengan tembakan gangster pimpinan Chudnofsky sangat seru untuk dilihat.

Apalagi banyolan-banyolannya juga terasa fresh dinikmati. Mana ada pimpinan gangster yang sibuk mengelap kacanya agar dia bisa melihat dengan jelas di tengah adegan baku tembak?

Sisi teknologi juga tak ketinggalan, dalam 'The Green Hornet' Anda akan melihat bagaimana mobil-mobil rancangan Kato beraksi. Penasaran dengan 'The Green Hornet'? Siap-siap saja, sebab si Lebah Hijau ini akan menyengat Anda mulai 2 Februari 2011.

No comments:

Post a Comment