Saturday, January 29, 2011

Liverpool Mau Torres Ditukar Uang Plus Anelka

Saat tinggal tersisa dua hari di bursa transfer musim dingin, Liverpool bersedia melakukan negosiasi dengan Chelsea yang ingin mendapatkan striker Fernando Torres.

Seperti diberitakan Goal, The Reds meminta uang transfer £50 juta dan juga Nicolas Anelka. Liverpool akhirnya mau melakukan negosiasi karena khawatir akan efek negatif jika terus menyimpan Torres yang sudah menyatakan ingin pergi dari Anfield.


Torres lewat sebuah surat hari Jumat malam meminta namanya dimasukkan dalam daftar transfer. Liverpool sempat menolak permintaan Torres. 

Chelsea yang melihat situasi ini kemudian mengajukan tawaran. Mereka berani membayar £40 juta plus striker timnas U-21 Daniel Sturridge.

Torres kemudian meminta kedua klub untuk bernegosiasi sebelum bursa tutup hari Senin, 31 Januari 2011, pukul 23.00 waktu setempat. Liverpool kemudian mengajukan tawaran di atas. Mereka minta uang transfer dinaikkan dan juga Anelka.

Anelka dipercaya menjadi tandem yang ideal bagi Luis Suarez di Liverpool. Anelka juga pernah main untuk The Reds musim 2001-2002.

No comments:

Post a Comment