Thursday, January 27, 2011

Boaz Tolak Pinangan Klub Belanda?

Salah satu klub Belanda dikabarkan ingin meminang striker terbaik Indonesia asal Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Tapi, pencetak gol terbanyak sementara Liga Super Indonesia (ISL) ini belum tertarik merumput di Negeri Kincir Angin.

"Sementara ini, saya masih tetap fokus bermain dengan Persipura, dan ingin membawa tim saya menjadi juara," ujar Boaz saat dihubungiVIVAnews, Jumat, 28 Januari 2011.


Menurut Boaz, selain ingin menghantarkan Persipura menjadi juara ISL, dia juga ingin membuat klubnya diperhitungkan di kancah Asia. "Konsentrasi saya masih dengan Persipura. Ingin memberikan yang terbaik bagi warga Jayapura dan Papua." 

Terkait tawaran bermain di Eropa, kata Boaz, tentu menjadi impian seluruh pesepakbola di dunia ini. Tak terkecuali dirinya. Menurut dia, sampai kini pihaknya belum dihubungi oleh siapa pun dan klub manapun. "Pihak kami belum pernah dihubungi klub Belanda yang berminat atau siapa pun. Jadi saya masih fokus dengan Persipura," kata pria asal Sorong itu.

Klub Liga Belanda (Eredivisie), VVV Venlo, dikabarkan tertarik untuk meminang striker 24 tahun itu. Boaz dianggap layak bermain di level Eropa. Kesempatan itu dianggap bisa menjadi pintu baginya untuk masuk klub-klub besar Eropa.

No comments:

Post a Comment