Monday, January 31, 2011

Ari Ibnu Umar





Ari Ibnu Umar itulah nama-ku dalam dunia internet, Nama asliku sebenarnya Azhari yang lahir pada sebuah desa kecil yang diberi nama TELUK MEDAN [jangan tanya dari mana nama desa tersebut nongol] pada tanggal 18 septemeber 1989 [masih muda dab jomblo]  tepat di Kecamatan enok kabupaten Indragiri hilir [Negeri seribu Parit] ada juga yang bilang Bumi Sri Gemilang.





Sekolah dasar saya jalani di [Priemere] SD 007 Teluk medan dan kemudian melanjutkan sekolah menengah pertama [Junior High School] di SMPN 1 Tanah-Merah yang kala itu sebagai kepala sekolahnya adalah bapak M.Yuhar. Guru Favorit saya adalah Bapak Faturrahaman Hamdy yang ketika itu mengajar bidang studi Pendidikan Agama Islam [sekaligus mengajari kami Tulisan Kaligrafi] dan sekarang Pak Fatur sudah menjadi kepala sekolah di SMPN 1 Keritang. kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMAN 1 Tanah Merah yang waktu itu Ibu Hj. Suryati sebagai kepala sekolahnya.







Sekarang saya sedang menjalani pendidikan di Universitas Islam Riau jurusan matematika angkatan 2007, dan pada saat saya posting ini saya sedang berusaha menyelesaikan tugas akhir kuliah [TA mode ON].  selain kuliah untuk menutupi uang makan, bensin dan pulsa Ane bekerja pada sebuah perusahaan yang tidak begitu besar [QWERTYNET] Menjabat sebagai kepala staf angkatan darat [becanda] hahaha!!!, aslinya saya sebagai tukang buatin facebook mahasiswa, buatin email, kirim tugas via email, perbaiki akun facebook yang di banned or di block oleh team Om Zukerbek, Install Laptop, Install kompi, bersiin Virus Flashdisk cewek-cewek cakep, dll yang gak mungkin saye tuliskan semue HERE.







Blog ini Rpp Silabus Lengkap saya buat karena saya merasa susah sekali membuat perangkat pembelajaran matematika, otomatis untuk berbagi kemudahan maka saya upload semua file-file tentang pendidikan di blog ini. awalnya khusus matematika tetapi katena banyaknya permintaan temen-temen saya perluas sampai ke amerika alias semua tentang pedidikan.





Oke, mungkin itu sehaja dahulu, kalau ada yg mau berkenalan, silahkan hubungi kantor Urusan Agama terdekat [khusus cewek 20-22th] kita langsung ke pelaminan!!! hehehe....





Saudara bisa mengubungi saya lewat email arye[at]math.com


sekian tentang saya,.........






No comments:

Post a Comment