Friday, January 28, 2011

Riedl Mulai Tertarik pada Diego Michiels

 
Permainan Diego Michiels mulai mencuri perhatian Pelatih Tim Nasional Indonesia Alfred Riedl. Pada latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat pagi, 28 Januari 2011, Riedl mengaku belum bisa mengomentari kemampuan Diego yang baru sekali menjalani sekali latihan secara penuh.

Namun, di Jumat sore setelah dua kali melihat Diego menjalani latihan secara penuh bersama timnas Indonesia Pra-Olimpiade, Riedl mulai kepincut dengan bek kanan klub Divisi Dua Liga Belanda Go Ahead Eagles ini.



Diego yang mendapat darah Indonesia dari sang ayah, Robbie Michiels, mulai beradaptasi dengan pemain lainnya pada latihan tadi sore setelah sebelumnya mengeluh sulit bernafas karena cuaca yang panas.

"Hingga saat ini dia (Diego) sudah menunjukkan talentanya. Tentu dia tidak dalam kondisi 100 persen beradaptasi dengan kondisi cuaca di sini karena dia baru datang kemarin (Kamis)," ujar Riedl usai latihan sore.

Riedl berharap permainan Diego semakin membaik dalam beberapa hari ke depan.

"Dia mungkin akan membantu kami di posisi bek kanan yang merupakan posisi alaminya. Kita akan lihat dalam hari-hari berikutnya, mungkin penampilan dia akan semakin membaik," tutup Riedl.

No comments:

Post a Comment