Friday, January 28, 2011

Mobil Cokelat Valentine

 
Semarak Valentine mulai terasa mendekati 14 Februari. Selain bunga, cokelat menjadi primadona untuk mengungkap rasa di hari kasih sayang dunia ini. Ingin kado spesial untuk orang terkasih? Pertimbangkan sajian cokelat berikut ini. 

Namanya cokelat 'Q-Pot'. Bukan sembarang cokelat, melainkan mobil berwarna cokelat dengan desain bak batang cokelat. Mobil ini merupakan kreasi sebuah perusahaan aksesoris asal Jepang 'Q Pot' dengan Mercedes. 



Sang desainer, Tadaaki Wakamatsu, mengatakan, 'cokelat' ini sengaja dirancang sebagai kado istimewa untuk orang terkasih dalam rangka menyambut Valentine 2011.

Dalam tradisi Jepang, Valentine merupakan momentum bagi wanita memberikan hadiah cokelat kepada suami, pacar atau rekan pria. Dan, pria akan membalasnya dengan kado cokelat putih atau bingkisan lainnya di 'Hari Putih' yang jatuh setiap 14 Maret.

"Saya merancang mobil ini dan berharap bukan hanya pria yang menikmatinya, tetapi juga membayangkan wanita menyetir mobil ini, menghabiskan waktu manis di belakang kemudi," kata Tadaaki, seperti dimuat 
Telegraph.
Harga mobil pintar edisi terbatas ini lebih dari £18 ribu atau sekitar Rp259 juta. Lebih mahal £4000 setara Rp57,5 juta daripada mobil pintar standar. Yang berminat menjadikan mobil cokelat ini sebagai hadiah dapat memesannya mulai 2 Februari hingga 13 Maret 2011.

No comments:

Post a Comment