Wednesday, January 26, 2011

Jordy de Kat Kecewa Gagal Masuk Timnas

 Jakarta: Pemain keturunan asal negeri kincir angin, Jordy de Kat mengaku kecewa usai pelatih Timnas Alfed Riedl mencoret namanya dalam daftar pemain timnas jelang pertandingan SEA Games dan Olimpiade nanti.

Hal itu diakui Jordy usai mengikuti pelatihan seleksi susulan calon pemain Timnas di lapangan C, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (27/1) pagi. "Kondisi fisik saya belum cukup bagus untuk pelatnas SEA Games dan Olimpiade. Satu tahun lagi, saya mungkin bisa masuk, ujar Jordy.


Meski demikian Jordy merasa senang atas apresiasi dan sikap masyakat menerima kehadiranya dalam seleksi di Timnas. Dirinya cukup senang mendapat tawaran bermain di salah satu klub di Indonesia, meskipun dia menolak tawaran itu. "Saya senang, saya suka orang di sini baik. Karena saya suka Indonnesia. Saya sudah mendapatkan tawaran tetapi saya tidak akan memberi tahu klub mana itu," ujarnya. Demi ambisi untuk masuk Timnas, Jordy bertekad akan terus mengasah kemampuan dan mempersiapkan fisik yang lebih baik lagi. "Sekarang saya akan terus berusaha, agar mudah-mudahan tahun depan saya bisa masuk Timnas," katanya.

No comments:

Post a Comment