Friday, January 7, 2011

PSIS Puji Tendangan Uston Nawawi

 Pelatih PSIS Semarang Bonggo Pribadi, gol cepat babak pertama yang dibuat pemain Gresik United (GU) Uston Nawawi membuyarkan konsentrasi pemain. Bonggo bahkan memuji tendangan bebas Uston Nawawi yang mengubah skor menjadi 1-0 di menit 8.

"Saya akui gol yang dibuat Uston Nawawi berkelas karena menghujam tajam di sudut kanan gawang kami," ujarnya usai pertandingan di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (7/01/2011).

Bonggo Pribadi menambahkan, dari segi permainan motivasi pemain GU sangat kuat. Sehingga, hanya berselang 6 menit gawang anak asuhnya kembali jebol kedua kalinya oleh Uston Nawawi. "Sebelumnya saya sudah ngomong kalau tren permainan GU sedang meningkat ditambah motivasi pemain yang tinggi," tuturnya.


Memasuki babak kedua lanjut Bonggo Pribadi, permainan anak asuhnya justru sudah menemukan bentuk. Namun, akibat pemainnya kurang tenang sehingga gol yang diharapkan datang selalu kandas di pertahanan GU.

"Sebaliknya di babak kedua kami yang gantian menekan pertahanan GU. Bahkan, pada pertengahan babak kedua sundulan kepala Deni Rumba hanya melenceng tipis diatas gawang GU," pungkasnya.  

Mengenai kepemimpinan wasit Untung Suhendro asal Jogya. Bonggo Pribadi menjelaskan, dirinya tidak berkomentar banyak soal wasit. "Wasit yang memimpin pertandingan silakan Anda nilai sendiri saya tidak komentar banyak," tegasnya.

No comments:

Post a Comment