Friday, January 7, 2011

Ariel Panen Tawaran Main Film


 Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan masih mendekam di Rutan Kebon Waru karena kasus video pornonya. Namun ditahannya Ariel tak membuat dirinya sepi tawaran untuk tampil. 

Bahkan, Ariel 'ditaksir' beberapa rumah produksi mengajaknya bermain film layar lebar. Hal itupun dibenarkan manajer Peterpan sekaligus sahabat dekat Ariel, Budi Soeratman.

"Selama Ariel ditahan, selain EO (Event Organizer) datang untuk kontrak show, tawaran main sinetron dan film layar lebar juga ada yang lewat saya, meminta Ariel untuk bisa membintangi film itu," kata Budi Soeratman kepada VIVAnews.com.



Namun diakui Budi, Ariel menolak sejumlah tawaran sinetron dan film layar lebar itu. Karena khususnya untuk Sinetron, kekasih Luna Maya ini memang tidak berminat.  "Kalau film layar lebar, Ariel menolak untuk jadi pemeran utama, kalau pemeran tambahan yang scene-nya tidak banyak dia mau," ujar Budi.

Lalu apa alasan Ariel menolak banyak tawaran main film itu? Ariel hanya ingin fokus di dunia musik. Tapi dengan catatan, bila dalam film banyak unsur musiknya, Ariel akan berpikir ulang menerima tawaran. 

"Dia (Ariel) hanya ingin jadi penyanyi dan pencipta lagu. Ariel juga tidak pernah mempermasalahkan mengenai bayaran untuk menerima job itu," tambah Budi.

No comments:

Post a Comment