Wednesday, January 12, 2011

Vincent Partosoebroto Masih Jadi 'Penonton'

 
Pemain asal Belanda, Vincent Partosoebroto akhirnya menunjukkan batang hidungnya pada seleksi timnas U-23, Rabu sore, 12 Januari 2011. Namun, pemain SV Hoodorp itu masih menjadi penonton.

Menurut Pelatih Timnas, Alfred Riedl Vincent baru tiba di Jakarta, pagi tadi. Karena itu, pihaknya belum mengizinkan pemain keturunan Indonesia itu untuk latihan bersama pemain-pemain lainnya.

"Terlalu bahaya baginya untuk berlatih setelah perjalanan yang cukup panjang. Besok, dia sudah bisa latihan dan kita akan lihat seperti apa kemampuannya," kata Riedl kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2011.



Vincent hadir di Lapangan PSSI, Senayan bersama pemain-pemain lainnya. Namun, pemain berposisi gelandang serang itu hanya menjalani latihan ringan bersama pemain Belanda lainnya, Ruben Wuarbanaran.

Sesi latihan yang dijalaninya juga tidak lama. Saat pemain-pemain lainnya menjalani game di lapangan, Vincent yang baru berusia 21 tahun itu sudah terlihat duduk-duduk di bangku penonton bersama Ruben.

"Hari ini, saya senang bisa berada di Indonesia, tapi saya masih merasa lelah. Besok akan menjadi latihan pertama bagi saya," kata Vincent.

No comments:

Post a Comment