Friday, January 7, 2011

Laga Perdana LPI Siap Digelar

 Solo: Seluruh perangkat pertandingan menyatakan telah siap menggelar pertandingan perdana Liga Primer Indonesia (LPI). Dalam manager meeting, Jumat (7/1), dipastikan masalah perizinan, perangkat pertandingan dan keamanan telah siap untuk menggelar laga perdana antara Solo FC versus Persema Malang.

Dalam pertandingan nanti panitia akan menurunkan lebih dari 1.000 personel keamanan dan akan mencetak lebih dari 19 ribu lembar lebih tiket yang dijual dengan harga Rp 15 ribu hingga 50 ribu rupiah.


Kendati keberadaan LPI menuai kontroversi, kedua tim yang akan bertanding tetap optimistis pertandingan akan berjalan lancar. Mereka berharap LPi akan membawa perubahan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sebelumnya LPI mendapat penolakan dari PSSI yang menganggap liga ini ilegal. Namun akhirnya LPI dapat menggelar pertandingan setelah campur tangan Menpora dan Badan Olahraga Profesional Indonesia. LPI akan diikuti 19 tim termasuk beberapa klub yang mengikuti Liga Super Indonesia yang dikelola PSSI.

No comments:

Post a Comment