Thursday, January 13, 2011

Dapatkan Google Adsese Pribadi


















Begini
ceritanya, mungkin saya terhitung udah ngeblog cukup lama, dan focus ngeblog
pertama-tama ingin berbagi file-file yang ada dalam computer server saya.
Kebetulan saya bekerja di sebuah perusahaan Internet [Warnet] istilah kerennya.
Dalam computer yang saya tunggangi selam lebih kurang 7-8 jam ini terdapat
banyak sekali file-file dalam bentuk makalah, proposal, artikel yang merupakan
hasil ketikan dari empunya computer sebelumnya yg profesinya sebagai tukang
ketik tugas mahasiswa [rental computer].









Akhirnya saya
putuskan untuk berbagi file-file tersebut dengan membuat blog, dan saya
menghabiskan beberapa blog untuk yang trial and error karena tidak focus
[catatan buat blogger] agar focus pada satu blog, ataupun tema yang dipilih
sebaiknya ditentukan dengan matang.









Ok, kita kembali
pada judul yang saya posting, mungkin capek juga kita upload dan download trus
ngetik yg semuanya membutuhkan banyak waktu, bahkan dana kalau tidak seperti
saya yg menggunakan internet gratisan [op Net], karena itulah salah satu usaha
yang dapat kita lakukan adalah mendapatkan Google Adsense yang kata para
blogger sulit mendapatkannya.









Dalam pencarian
saya di goggling saya menemukan suatu web yang menyediakan menu Earn Money
[Google Adsense] dan tentunya kita harus daftar dulu pada web tersebut.









Sebut saja
situsnyanya [http://www.indyarocks.com/], bagi sobat yg udah lama berusaha
ingin mendapatkan goggle adsense mungkin ini salah satu cara untuk
mendapatkannya, caranya gimana? Ikuti langkah dibawah ini :




  1. Register
    dulu di situs tersebut atau klik disini

  2. Lengkapi
    profile kita hingga 80% [100% lebih baik]

  3. Upload
    10-20 poto dibagian menu poto [Upload Poto]

  4. Tulis
    artikel, saran saya minimal 6 [karena saya berhasil mendapatkan google adsense
    dengan menulis artikel] lihat artikel saya disini

  5.  Artikel
    dalam bahasa inggris dan tidak boleh artikel yang sudah di index gugle.
    Dapatkan artikel bahasa inggris dg cara masing-masing.

  6.  Klik pada tab Earning Google Adsense yang ada
    di bawah poto profile kita setelah daftar.

  7.  Ikuti
    langkah-langkah yang diberikan [saya anggap temen-temen blogger paham]





Saya melakukan
hal-hal diatas, dalam waktu kurang dari 48 jam, team gugel adsen udah
mengirimkan kabar gembira buat saya, dan bisa di cek di blog ane yang notabene
blog berbahasa Indonesia yg pernah saya daftarkan untuk ikut bisnis om gogle
adsense [di tolek mentah-mentah] cek dulu yang nulis artikel ini beneran atau nggak? caranya!!! coba saudara tes gunakan pencarian yang sesuai di blog ini contoh kata kuncinya "Silabus SD" pada kotak pencarian, maka akan muncul iklan google adsense pada bagian atas hasil pencariannya, atau cek disini. saya menggunakan gugle adsense untuk pencarian, karena gugle adsense untuk kontent kadang kluar kadang nggak iklannya. Satu lagi, akun google adsense milik kita pribadi,  dan dapat dimana saja kita letakkan di blog kita!!! dan yang jelas blognya harus dalam bahasa inggris [capek deh nulis artikel bahasa inggris] bahasa indo aja belum bener euy... hanya saja karena saya baru
pertama kali mengikuti program google adsense, saya tidak paham di bagian mana
system pembagiannya. Dan apakah kita bagi hasil dengan http://www.indyarocks.com/











Bagaimana? mudah bukan? tapi ada lagi yang LEBIH MUDAH kawan,,, yaitu dengan bantuan saya untuk membuatkannya,,,, dijamin deh jadi, karena didalam komputer ane masih ada beberapa artikel/proposal penelitian mahasiswa/i jurusan bahasa inggris universitas islam riau yg selalu siap untuk diluncurkan. hehehe.








Thanks To : Saiful A. Zy [ http://foresterlife.blogspot.com/ ]



No comments:

Post a Comment