Monday, January 17, 2011

Rpp Ipa SMP Kelas 7

Sebenarnnya saya sedang pusing ketika posting perangkat pembelajaran tentang ilmu pengetahuan alam ini, karena terus terang saya tidak tau pasti pada tingkat sekolah menengah pertama itu sudah terbagi menjadi biologi, fisika dan kimia. bener-bener bingung saya.


Tapi diluar semua itu saya mencoba untuk menelaah dan membuka file satu persatu, daha akhirnya saya putuskan untuk posting dengan judul Rpp Ipa kelas 7 SMP yang menurut saya cocok dengan lanjutan Rpp ipa SD kelas 6. jadi kalau saudara mau liat dan download silahkan,,,, dan jangan lupa untuk koreksi segala kesalahan yang ada. 


Berikut ini Rpp dan silabus mata pelajaran ilmu pengetahuan alam terpadu lengkap untuk sekolah menengah pertama semester 1 dan 2 :


Rpp Ipa terpadu SMP kelas 7 untuk semeter satu :
  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 1 [Download]

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 2 [Download] 

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 3 [Download] 

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 4 [Download] 

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 5 [Download] 

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 6 [Download] 

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 8 [Download] 

  • Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 9 [Download]

  • Rpp Ipa kelas 9 SMP semester 1 komplit [Download]

---------------------------------------------------------------------------------------------- 
Rpp Ipa terpadu SMP kelas 7 untuk semeter dua : 
Rpp Ipa kelas 7 SMP bagian 11-17 [Download]
---------------------------------------------------------------------------------------------- 

Berikut ini Silabus Ipa terpadu SMP kelas 7 untuk semeter satu dan dua

  • Rpp Ipa terpadu SMP kelas 7 untuk semeter satu [Download] tipe a

  • Rpp Ipa terpadu SMP kelas 7 untuk semeter satu [Download] tipe b 

  • Rpp Ipa terpadu SMP kelas 7 untuk semeter dua [Download]

---------------------------------------------------------------------------------------------- 

Mohon maaf kalau kurang komplit, karena susah banget ngumpulin perangkat pembelajaran IPA SMP yang telah saya kemukakan diatas, semoga bermanfaat, seandainya saudara kurang puas mungkin lain waktu akan saya perbaiki. 

No comments:

Post a Comment