Saturday, January 15, 2011

Rpp Fisika SMP kelas 9

Walapun cuaca terik dan panas, saya tetap bersemangat untuk menulis dan update blog Rpp Silabus ini, kadang-kadang saya bisa menghabiskan waktu 4-6 jam untuk menulis dan menulis perangkat pembelajaran buat pak guru dan bu guru.


Kali ini saya ingin memposting perangkat pembelajaran mata pelajaran fisika kelas 9 SMP yang mencakup rpp dan silabus Fisika kelas 9 SMP. sebelumnya saya telah memposting Rpp fisika SMP kelas 8 lengkap dengan silabus fisika smp kelas 8 untuk semester 1 dan 2.


Berikut ini perangkat pembelajaran fisika smp kelas 9 lengkap untuk semester 1 dan 2 yang bisa saudara download :


Thanks to Eny Sulatifah S.Pd atas Rpp mata pelajaran fisika kelas 9 semester 1 & 2 berikut ini  :
Rpp Fisika SMP kelas 9 Semester 1 [Download] (recomended)

Rpp Fisika SMP kelas 9 Semester 2 [Download] (recomended)
Rpp Fisika SMP kelas 9 Semester 1 & 2 [Download
___________________________________________________
Thanks to Eny Sulatifah S.Pd atas Silabus mata pelajaran fisika kelas 9 semester 1 & 2 berikut ini  :
Silabus Fisika SMP kelas 9 Semester 1 [Download]
Silabus Fisika SMP kelas 9 Semester 2 [Download] 
___________________________________________________ 
Untuk perangkat pembelajaran fisika lainnya akan segera saya posting jika memiliki waktu yang cukup....
sampai disini dulu perjumpaan tentang fisika SMP kita.

No comments:

Post a Comment