Wednesday, January 12, 2011

Rpp Bahasa Inggris SMP Lengkap

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB ketika saya menulis di blog RPP silabus ini. tidak ada alasan buat saya untuk meninggalkan blog ini sebelum pukul 24.00 WIB. hehehe....


Maksud saya posting malam ini hanya ingin merangkum rencana pelaksanaan pembelajaran mata pelajaran bahasa inggris untuk sekolah menengah pertama lengkap dari kelas 7, 8 dan 9 semester 1 dan 2. yang sebelumnya telah saya posting satu persatu perkelas agar blog ini tertata rapi dan english teacher bisa menemukan rpp lengkap bahasa inggris dengan mudah.




Berikut ini rangkuman Rpp bahasa inggris lengkap seperti yang saya buatkan dalam judul :


Rpp bahasa inggris kelas 7 SMP semester 1 & 2 [Go to Link Download]
Rpp bahasa inggris kelas 8 SMP semester 1 & 2 [Go to Link Download]
Rpp bahasa inggris kelas 9 SMP semester 1 & 2 [Go to Link Download]


Semoga dengan rangkuman ini dapat mempermudah bapak dan ibu guru.

No comments:

Post a Comment