Saturday, January 1, 2011

Request Rpp Silabus


Halaman ini terinspirasi dengan banyaknya teman-teman yang membalas email dari Feedburner berlangganan rpp silabus. Kami mendapatkan banyak request dari rekan-rekan guru sekalian, ada yang rpp silabus bahasa jawa, rpp silabus dengan EEK, dan banyak lagi yang gak mungkin kami sebutkan semuanya.





Halaman Request Rpp silabus ini kami buat untuk mempermudah saudara rekan-rekan guru, mahasiswa, dosen, anak sekolah dan semua komponen pendidikan yang membutuhkan perangkat pembelajaran SD, SMP, SMA dan SMK  yang meliputi Rencana pelaksanaan pembelajaran [RPP], Silabus, Prota, Prosem, Kaleder pendidikan dsb .






Terlepas dari semua itu kami hanya bisa memberikan yang terbaik dan semampu kami memberikannya, 


Kami sadar bahwa blog ini hanya blog kecil dari ribuan, bahkan jutaab web or blog yang menyediakan perangkat pembelajaran di Internet.





Nah, untuk itu jika saudara membutuhkan Perangkat pembelajaran, Bagi yang ingin request, dapat menuliskan pesan di kotak komentar Rpp silabus dan kami tidak janji selalu bisa memenuhinya, hanya akan mengusahakan dan mencoba membantu semampunya, selain itu kami juga mohon pada rekan-rekan semua untuk memberikan :


Saran, komentar, kritik demi perbaikan dan layanan kami




Untuk yang request harap bersabar, karena keterbatasan waktu dan tenaga. Jika terdapat keterlambatan pemenuhan request, mohon maklum dan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

No comments:

Post a Comment