Thursday, January 6, 2011

Jamu PSIS, GU Siap Tampil Garang

Gresik United bakal tampil menyerang saat meladeni PSIS Semarang di laga lanjutan Liga Ti-Phone besok sore (7/01), di Stadion Petrokimia Gresik.

Pelatih GU Sanusi Rahman mengatakan, anak asuhnya siap tempur untuk meraup poin penuh menghadapi PSIS Semarang. Meski semua pemain dalam kondisi fit kecuali striker asingnya Alberto Jorge Paredes. Semua pemain GU tidak ada yang mengalami cedera.

"Yang pasti kita akan mencoba semua pemain hal ini penting agar pada pertandingan besok bisa meraih hasil maksimal," ujarnya, Kamis (6/01/2011).  


Sanusi Rahman menambahkan, kendati main di kandang dirinya tetap mewaspadai kesebelasan PSIS Semarang tanpa melihat peringkat. "Meski secara peringkat kami berada diatas PSIS bukan berarti kami meremehkan kekuatan mereka," tuturnya.

Menurut mantan pemain Persegres era 80-an, kekuatan PSIS sekarang berbeda dibanding kompetisi tahun lalu. Pasalnya, saat ini skuad kesebelasan tim 'Mahesa Jenar' (julukan PSIS) diperkuat mantan pemain berpengalaman seperti Aris Indarto eks Persija, Indriyanto Nugroho jebolan Primavera dan mantan pemain Persib Bandung Suwitha Patha.

"Menghadapi PSIS komposisi pemain GU tetap di depan duet Basuki dan Ali Usman. Sedangkan di tengah diisi Uston Nawawi, Hery Purnomo di kiri, Khabib Sukron di kanan, Luis Pena, dan pemain jangkar Fadli Sanusi," pungkasnya.

Untuk pola permainan, GU tetap mengusung pola 3-5-2. Namun, pola itu bisa berubah jika dalam permainan tidak maksimal. "Jika pola 3-5-2 tidak berjalan maka langsung merubah menjadi 4-4-2. Pola ini berhasil kami terapkan saat memenangi laga lawan Persikota," papar Sanusi Rahman.

No comments:

Post a Comment