Tuesday, January 25, 2011

Crop Circle Makan Korban Jiwa


 Animo warga untuk melihat crop circle tak terbendung setelah beredar kabar bahwa pola sirkuler yang tercetak di area sawah Sleman, Yogyakarta itu terkait makhluk luar angkasa. Buntutnya, kabar menggemparkan ini memakan korban jiwa. Salah satu pengunjung terjatuh dan tewas seketika.
Terkena tembakan laser sang E.T.?

Jelas bukan. Menurut informasi yang dihimpunVIVAnews.com, Selasa, 25 Januari 2011, korban bernama Aldo, seorang mahasiswa Universitas Proklamasi Yogyakarta semester V angkatan 2006. Dia terjatuh dari Gunung Suru Berbah, Sleman.

Salah satu saksi mata yang juga rekan korban, Enuwari, mengatakan sekitar pk. 13.00 WIB, dia dan Aldo naik ke atas gunung karena ingin lebih jelas melihat 
crop circle. Namun, baru saja sampai di puncak, petugas mengingatkan seluruh pengunjung agar segera turun. Aldo jatuh dari ketinggian bukit yang licin diguyur hujan. "Mungkin karena kaget ada petir dan hujan lebat," kata Enuwari.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi segera mengevakuasi jenazah.  Upaya ini sempat terhambat. "Agak susah mencapai lokasi terjatuhnya korban, jadi agak lama," kata Kapolsek Berbah, I Made Muliawan.
Hari ini Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) sudah mengambil tiga kantung sampel tanah. Kesimpulan sementara, tidak ditemukan ada bahan radioaktif di areal persawahan tersebut. Sampel tanah masih akan di bawa ke Batan untuk penelitian lebih lanjut. 

No comments:

Post a Comment