Wednesday, January 5, 2011

Ariel Siap Hadapi Sidang Pembacaan Tuntutan


 Dalam sidang tuntutan kasus video 'panas', Nazriel Ilham alias Ariel belum terlihat  Luna Maya hadir di pengadilan. Padahal sebelumnya, sang kekasih sempat memberikan dukungannya saat pria itu manggung di LP Kebon Waru pada Selasa lalu.

Saat ditemui VIVAnews, pelantun 'Dibalik Awan' ini mengaku belum mengetahui apakah sang kekasih akan datang dalam persidangan. 

"Belum tahu tuh, belum ngasih tahu," kata Ariel di ruang tahanan Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis 6 Januari 2010.


Meski tidak didukung sang kekasih, Ariel mengaku siap menghadapi persidangan yang mengagendakan pembacaan tuntutan ini. "Ya mau bagaimana lagi, harus siap lah," kata Ariel

Ariel mengaku tidak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi sidang yang cukup menentukan nasibnya ini. "Nggak ada persiapan khusus sih, banyak berdoa dan cukup dijalani saja. Mungkin saat tahap pembelaan, saya dan kuasa hukum pasti akan membuat strategi khusus," bebernya.

Suasana diluar persidangan, para demonstran tak henti-hentinya mengecam Ariel. Penjagaan dari aparat kepolisian pun dilakukan cukup ketat dengan menempatkan dua kendaraan lapis baja.

No comments:

Post a Comment