Monday, January 10, 2011

Rpp Bahasa Indonesia SD Lengkap

Berhubung rencana pelaksanaan pembelajaran beserta silabus mata pelajaran bahasa indonesia  untuk sekolah dasar telah saya posting semua lengkap untuk semester 1 dan semester 2 dari kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6, saya rasa ada baiknya kalau di rangkum jadi satu biar lebih mudah untuk dilihat.
Oh ya, perlu diketahui waktu saya menulis postingan rangkuman mengenai rpp dan silabus bahasa indonesia SD lengkap ini saya mesti konsentasi, tapi ada hal yang sedikit mengganggu saya yaitu pesan-pesan singkat dari fans saya.. hehehehe.... jadi saya menulis sambil sms-an dengan seorang gadis cantik biar tambah semangat!!!



Cukup cerita dan curhatnya, berikut ini rangkuman dari semua postingan saya mengenai perangkat pembelajaran rpp dan silabus SD

lengkap dari kelas 1 s/d 6, Silahkan di klik Lnik Download yang mana pak guru butuhkan, Okke!
Rpp Silabus SD kelas 1 [Link Download]

Rpp Silabus SD kelas 2 [Link Download]

Rpp Silabus SD kelas 3 [Link Download]

Rpp Silabus SD kelas 4 [Link Download]

Rpp Silabus SD kelas 5 [Link Download]

Rpp Silabus SD kelas 6 [Link Download]
Semoga bermanfaat, kalau mau ucapkan terima kasih silahkan letakkan di kolom komentar ya pak guru.

No comments:

Post a Comment