Thursday, January 20, 2011

Angry Birds akan Jadi Film Animasi

Angry Birds termasuk salah satu game mobile terpopuler saat ini. Pihak developernya pun ingin melebarkan sayap sehingga burung-burung pemarah itu tak sebatas menghibur via game, namun juga dalam film animasi.

Seperti dikutip detikINET dari AFP, Kamis (20/1/2011), Rovio Mobile, pengembang Angry Birds, berniat membuat film animasi berseri berbasis game tersebut. Developer asal Finlandia ini berharap film tersebut sukses.

"Kami sedang merencanakan sebuah kartun yang menarik untuk seluruh keluarga, baik orang dewasa maupun anak-anak," ucap juru bicara Rovio Mobile, Ville Heijari.


Game Angry Birds yang pertama kali meluncur untuk OS mobile Apple di Desember 2009 menampilkan sekumpulan burung yang bermusuhan dengan babi. Untuk versi film, Rovio masih mereka-reka akan seperti apa karakter serta ceritanya.

"Film ini adalah benar-benar bidang baru untuk kami," ucap CEO Rovio, Mikael Hed. Tidak dijelaskan media apa yang akan jadi sarana penayangan versi animasi Angry Birds, apakah televisi, internet atau keduanya.

No comments:

Post a Comment