Tuesday, February 1, 2011

BTN Beli Ruben dari FC Den Bosch

 Pemain asal Belanda Ruben Wuarbanaran akan kembali ke Indonesia, Kamis, 3 Februari 2011. Ruben bersedia meninggalkan klubnya FC Den Bosch demi timnas U-23.

Demikian disampaikan oleh Deputi Bidang Teknik (BTN), Iman Arif kepada wartawan usai menyaksikan timnas U-23 latihan di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa, 1 Februari 2011.

"Ruben akan kami beli putus dari timnya. Dia sudah setuju untuk bermain di Indonesia dengan kontrak selama dua tahun," kata Iman. 


Ruben sempat dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-23. Namun pemain keturunan itu tak bisa menjalani seluruh program yang diberikan Riedl karena cedera.

Meski demikian, Riedl menganggap Ruben cocok memperkuat timnas U-23. Namun pemain tersebut harus kembali ke Belanda untuk memulihkan cedera otot paha yang dideritanya.

Menurut Iman, Ruben telah bersedia membela timnas U-23. Namun Iman belum bersedia menyebutkan ke klub mana Ruben akan dititipkan.

Iman juga belum mau merinci berapa nilai transfer Ruben. "Nilainya masih dibicarakan. Kami berpatokan pada harganya terakhir saja," pungkas Iman.

No comments:

Post a Comment