Monday, February 28, 2011

Horoskop 28 Februari - 6 Maret 2011 (II)

TAURUSBerita terbaru Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan, sebaiknya renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda. Komunikasi secara terbuka perlu Anda lakukan dengan dia. Karir cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat lupa diri. Hindari kebiasaan istirahat terlalu larut malam. Anda memerlukan istirahat yang cukup untuk melakukan aktivitas yang sangat padat keesokan harinya.

Cinta: Makin cinta
Keuangan: Cukup
Kesehatan: Lemak merajalela

GEMINIKehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan meskipun biasa saja. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan kunci hubungan Anda. Hindari membuat kesalahan walau sekecil apapun, hal ini dikarenakan saat ini atasan selalu mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin untuk tidak tertekan. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin. Kelalaian membuat anda sering merasakan gejala yang cukup sakit pada bagian tubuh.


Cinta: Kecewa
Keuangan: Habis sudah
Kesehatan: Perlu renang

CANCERJangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk jalan berdua.  Cari tempat yang lebih romantis, semuanya akan baik-baik saja. Tugas Anda sedang menumpuk di depan mata. Kalau memang membutuhkan bantuan rekan kerja yang lain jangan gengsi untuk minta tolong, mereka pasti dengan senang hati menolong. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor, rentan penyakit menular, agar kondisi tubuh anda selalu fit. Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi vitamin.

Cinta: Cocok
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Ketergantungan

LEOBiasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan Anda, jangan menunggunya memulai. Sesekali beri kejutan untuknya, agar tambah lengket. Ritme kerja Anda saat ini sangat santai, hal ini yang membuat atasaan sedikit khawatir. Ditakutkan bos besar Anda mengetahuinya, karier anda sedikit terancam. Kondisi kesehatan sangat baik. Belum ada tanda-tanda yang dapat mengganggu kestabilan tubuh Anda. Yang penting Anda memperhatikan setiap hal sekecil apapun.

Cinta: Yakin di hati
Keuangan: Banyak peluang
Kesehatan: Kelelahan

VIRGOKomunikasikan segala hal yang mengganjal, jangan hanya dipendam di hati. Sesekali beri kejutan untuk mengharmoniskan hubungan yang mulai monoton. Akan ada persaingan yang bertujuan untuk memperebutkan kursi kosong di tempat Anda bekerja. Sebaiknya Anda berhati-hati dalam menyikapinya, jangan terlalu menonjol. Saat ini Anda tak  menemukan masalah dalam hal kesehatan, bahkan berada pada puncak yang prima, namun Anda harus tetap waspada.

Cinta : Orang ketiga
Keuangan: Aman 
Kesehatan: Kurang minum

LIBRAAkhir-akhir ini anda terlalu sibuk memikirkan diri sendiri hingga melupakan perasaan pasangan. Hati hati, ada kemungkinan orang ketiga masuk dalam hubungan Anda. Belajarlah dari pengalaman teman lama, cobalah untuk memahami karakter lawan. Hal ini agar tidak salah jalan. Jangan terbuai setiap perkataan orang. Banyak pekerjaan yang terbengkalai. Anda sedang kehilangan semangat karena tubuh sedang tidak fit. Istirahatkan tubuh agar lebih bugar.

Cinta : Saling suka
Keuangan: Ada tambahan
Kesehatan : Gatal-gatal

No comments:

Post a Comment