Monday, February 7, 2011

Horoskop 7 - 13 Februari 2011 (II)

TAURUS
Harapan Anda mungkin terlalu tinggi atau si dia memang bukan tipe Anda. Kebimbangan terus mengikuti Anda. Jangan terlalu muluk, terima kenyataan apa adanya. Pertemuan dengan sahabat lama menghasilkan sebuah kerja sama baru yang menarik. Tapi sepertinya harus pikir-pikir dulu. Bila perlu, lakukan perjanjian tertulis. Konsumsi buah yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh. Walaupun tidak menyukainya, ini sangat berguna bagi tubuh Anda.


Cinta: Sangat saling menyayangi
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Kembali akur

GEMINI
Anda akan membuat perasaannya melambung jauh, karena sikap dan perhatian yang tulus dan tanpa pamrih. Ungkapan hatinya membuat usaha Anda tidak sia-sia. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi dengan atasan tidak ada salahnya. Kebiasaan Anda untuk tidak memperhatikan porsi makanan, menyebabkan kegemukan. Makanlah bila memang sudah waktunya, awas penyakit.

Cinta: Kamu harus melepasnya
Keuangan: Lebih irit 
Kesehatan: Jangan meremehkan olah raga

CANCER
Kriteria memang perlu, namun jangan memaksakan keinginan. Tidak ada manusia yang sempurna. Yang penting dia baik dan menyayangi Anda. Pengetahuan sangat pas-pasan, terutama menyangkut bidang yang Anda geluti. Ini harus segera Anda atasi dengan sering mengikuti seminar dan pertemuan. Usahakan tidak sembarangan mengobati penyakit melalui pengobatan allternatif, apalagi pada hal yang tidak jelas. Sebaiknya konsultasi ke dokter.

Cinta: Terus kejar dia
Keuangan: Kekurangan
Kesehatan: Butuh vitamin E

LEO
Jangan pernah mengulangi kesalahan dengan mantan pasangan. Ini akan membuat Anda jadi sendiri lagi. Coba lebih dapat memahaminya. Tugas-tugas Anda sedang menumpuk. Kalau memang membutuhkan bantuan rekan kerja, jangan gengsi untuk meminta tolong. Mereka pasti dengan senang hati menolong. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor dan rentan penyakit menular. Hal ini agar kondisi tubuh Anda selalu fit. Jangan lupa untuk selalu meminum vitamin.

Cinta: Merasuk ke jantungnya 
Keuangan: Butuh modal besar
Kesehatan: Baik-baik saja

VIRGO
Mantan kekasih meminta Anda kembali padanya. Kalau sudah tidak cocok jangan Anda terima karena kasihan. Cerita yang Anda dapat mengenai situasi di kantor, jangan dijadikan acuan menilai seseorang. Sebaiknya teliti dulu kebenarannya, jangan mudah terpengaruh. Jangan memaksakan diri terus beraktivitas hingga larut malam. Ini akan membuat Anda rawan terkena penyakit.

Cinta: Dia butuh nasihat pasangan
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut 

LIBRA
Anda harus lebih mengamati dan mempertimbangkan informasi mengenai pasangan. Hati-hati jangan sampai emosi mudah terpancing. Sikapi dengan bijak. Sebuah kesuksesan akan Anda raih. Kerja keras Anda selama ini terbayar sudah. Masih ada kesuksesan lain di depan mata. Namun, jangan terlena. Perhatikan kehidupan spiritual Anda. Selama ini Anda lebih banyak memikirkan duniawi, membuat jiwa dan pikiran Anda tidak tenang.

Cinta: Dia berubah
Keuangan: Normal
Kesehatan: Konsumsi makanan bergizi

No comments:

Post a Comment