Saturday, February 5, 2011

Deretan Konser di Bulan Penuh Cinta

Bulan Februari sering disebut sebagai bulan penuh cinta. Februari 2011 ini tampaknya akan menjadi saat menyenangkan bagi pecinta konser kelas dunia. Ada sederet konser yang pastinya akan memanjakan telinga dan mata.

Siapa saja nama grup band dan diva internasional yang akan menyambangi ibukota? Catat tanggal mainnya!

7 Februari 2011: Penyanyi Rick Price akan menggelar konsernya yang bertajuk 'An Accoustic Evening With Rick Price' di Balai Sarbini, Jakarta. Pelantun 'Heaven Knows' itu akan berkolaborasi dengan Andre Hehanusa dan duo Endah 'N Rhesa.


8 Februari 2011: Grup band rock asal Sacramento, California, Deftones, siap menghentak Jakarta! 'Deftones' yang pernah meraih Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance tahun 2000 ini akan manggung di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

9 Februari 2011: Diva asal Amerika Serikat, Janet Jackson, siap menebar keintiman dengan fans fanatiknya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre. Tak tanggung-tanggung, Janet akan membawakan 35 lagu dalam konsernya yang bertajuk 'Janet Jackson Number Ones Up Close and Personal'.

15 Februari 2011: Masih di tempat yang sama, kali ini Sheila Majid akan menggelar konser sebagai peringatan 25 tahun dia berkarya. Penyanyi asal Malaysia itu cukup digemari di tanah air lewat tembangnya 'Antara Anyer dan Jakarta' dan 'Cinta Jangan Kau Pergi'.

15 Februari 2011: Di hari yang sama, 'Two Door Cinema Club' akan memanjakan penggemar musik alternatif dan rock indie. Grup asal Irlandia Utara ini akan tampil di Tennis Indoor Senayan.

17 Februari 2011: Grup metal legendaris asal Inggris, Iron Maiden, siap memanaskan stadion Gelora Bung Karno. Tiga hari berikutnya, Iron Maiden juga akan tampil di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

19 Februari 2011: Band asal Inggris yang terbentuk sejak 2004, 'Bring Me The Horizon', akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

22, 23 Februari 2011: Jakarta Jam akan melengkapi deretan konser selama bulan Februari di Jakarta. Di hari pertama ada We The Kings, Never Shout Never, dan I See Stars yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Sementara New Found Glory dan Starting Line akan beraksi di hari kedua.

No comments:

Post a Comment