Monday, February 7, 2011

Aura Porsche di Motor Besar

Gambar
 Determinasi produsen mobil Porsche selama patut diacungi jempol. Sejak berdirinya pabrik mobil Porsche pada 1931, perusahaan itu berhasil membesut mobil-mobil populer hingga membawa nama Porsche menjadi besar.

Kiprah sukses itu-lah yang membuat salah satu rumah modifikasi asal Jerman Wolf Custom memutuskan untuk memodifikasi motor sebagai bentuk tribute bagi Porsche. Seperti apa motor yang dibangun rumah modifikasi Wolf Custom ini?

Seperti dikutip dari modifbike, Senin (7/2/2011) Wolf berhasil membangun motor Harley Porsche yang mencerminkan sporty dan eksklusivitas. Bagian dapur pacu ditopang oleh mesin Cui 113 dari S&S yang dikawinkan dengan gearbox Harley-Davidson.


Motor Harley Porsche ditunjang dengan up side down untuk menopang pelek berukuran 18 inci, sementara swing arm dibuat costum untuk menopang pelek 18 inci juga yang tersemat ban berukuran lebar 10 inci.

Bagian tangki sangat mewah, selain dilabur warna hitam kilat juga dihiasi dengan gambar sport car Porsche dan logo serta foto suksesor Porchse seperti Marc Porsche, Steve McQueen dan James Dean berserta tanda tangannya.

Komponen suspensi juga tidak sembarangan, pembesut mengadopsi sistem pengereman Kawasaki ZX10R berikut kalipernya untuk depan-belakang. Secara keseluruhan motor Porsche menggambarkan kemewahan yang tiada tara. Sayang tidak dijelaskan apa motor ini bakal dipasarkan dengan status special edition.

No comments:

Post a Comment