Wednesday, February 9, 2011

Silabus Bahasa Inggris SD Lengkap



Perangkat pembelajaran yang satu ini saya posting dalam keadaan ngatuk, jadi ketika ada kesalahan dalam penulisan nama, gelar dan title [tuh kan ngelantur] hehehe....









Silabus Bahasa inggris sekolah dasar lengkap untuk semester 1 dan 2 ini merupakan lanjutan dari postingan saya sebelumnya tentang perangkat pembelajaran bahasa inggris [RPP ENGLISH SD LENGKAP] yang telah saya luncurkan ke hadapan english teacher.





Baiklah berikut ini beberapa daftar list download silabus SD mapel English lengkap untuk semester 1 dan 2 yang bisa saudara download :





Silabus Bahasa Inggris SD kelas 1 [Download]


Silabus Bahasa Inggris SD kelas 2 [Download]


Silabus Bahasa Inggris SD kelas 3 [Download]


Silabus Bahasa Inggris SD kelas 4 [Download]


Silabus Bahasa Inggris SD kelas 5 [Download]


Silabus Bahasa Inggris SD kelas 6 [Download] 


---------------------------------------------------------------------




Sekian Dulu silabus SD mapel bahasa inggris untuk semester 1 dan 2 lengkap yang bisa saya bagikan untuk sementara, karena besok saya akan tambahkan lagi silabus dengan banyak versi lagi, karena percuma kalau hanya jadi file-file yang tidak berguna di hardisk komputer saiye.....




No comments:

Post a Comment