Monday, February 21, 2011

Kamar Berlapis Emas Bagi Bayi Mariah Carey

Bayi kembar Mariah Carey dan Nick Cannon belum lahir, namun pasangan ini telah mempersiapkan segalanya untuk calon bayi mereka. Mereka juga siap mengubah sebagian rumahnya untuk menyambut kehadiran si buah hati.

"Mariah dan Nick telah mengubah rumahnya di Beverly Hills menjadi lebih mewah. Mariah ingin dinding gading dengan hiasan emas 18 karat, perabotan lembut, dan lemari penuh pakaian desainer Petit Tresor," kata sebuah sumber seperti yang dikutip dari situs zimbio, Senin 21 Februari 2011.

Selain itu pelantun 'We Belong Together' itu juga akan memasang berbagai peralatan elektronik canggih di rumahnya. Misalnya saja, sound system dengan kualitas terbaik, Ipod bertahta berlian dan TV layar datar yang bisa turun dari langit-langit kamar.


"Mariah dan desainernya, Kenneth Bordewick yang mengawasi setiap detail. Ada beludru seharga US$1 juta, sofa onyx dengan emas 24 karat yang pernah digunakan untuk show Michael Jackson, semuanya tampak seperti negeri 'Alice in Wonderland'," kata sumber itu.

Pasangan suami istri ini telah menghabiskan banyak uang untuk kamar mewah calon bayinya. Di antaranya boks bayi masing-masing seharga US$2.200. Kamar bayi itu juga akan dilengkapi dengan meja dan kursi seharga US$2.800 dan US$2.270.

Semua kemewahan itu mungkin tak berlebihan bagi pasangan yang menikah April 2008 ini. Sebab, Mariah dan Nick telah menunggu lama agar mimpinya untuk menimang bayi segera menjadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment