Saturday, February 5, 2011

Coba Goda Pria dengan Cara Ini

 Kebanyakan wanita sering menggoda pria dengan cara mengedipkan mata, menguntai rambut, atau mengurai senyum menawan. Namun, perlu Anda tahu, ada cara lebih ampuh membuat pria tumbang. Apakah itu?

Psikolog menunjukkan cara tercepat bagi seorang wanita menarik perhatian pria yakni dengan lembut menyentuh lengannya.

Seperti dikutip dari DailyMail, peneliti merekrut seorang wanita 20 tahun, peringkat 'rata-rata menarik' oleh panel 18 orang untuk mendekati 64 pria lajang yang dipilih secara acak di sebuah bar.


Dia meminta masing-masing pria membantu para wanita mendapatkan kunci yang tergantung.

Selama setengah pertemuan, si wanita kemudian menyentuh pria selama satu detik dengan menyentuh lengan pria tersebut sebelum mengucapkan terima kasih kepadanya dan kembali ke meja.

Peneliti menemukan sepertiga dari pria yang telah disentuh lengannya, ternyata tertarik memulai sebuah percakapan dengan wanita. Tetapi hanya 16 persen yang mencoba berbicara, jika mereka tak melakukan kontak fisik.
 
Mengacu pada kekuatan sentuhan, Dr Nicolas Gueguen dari University of South Brittany, yang memimpin studi, mengatakan: "Banyak peneliti telah menemukan bahwa kontak non-verbal secara signifikan meningkatkan kepatuhan."

Ia bekerja dengan cara lain juga. Sebuah penelitian sebelumnya oleh Dr Gueguen ditemukan bahwa wanita lebih mudah untuk berdansa dengan pria jika mereka menyentuh ringan di bagian lengan terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment