Sunday, March 6, 2011

Horoskop 7 - 13 Maret 2011


SCORPIOLama-kelamaan Anda mulai merasa jenuh dengan hubungan yang tak pasti. Maka itu, sebelum ada yang sakit hati sebaiknya cari kejelasan hubungan. Soal karier, hadapi gangguan dari rekan kerja dengan kesabaran. Jangan hanya menuruti emosi Anda yang dapat menghancurkan karier.

Untuk menyelesaikan pesoalan yang ada, Anda memerlukan tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Dengan demikian Anda dapat dalam berpikir lebih jernih, entah itu tentang masalah asmara maupun karier.

Cinta: Perlu komunikasi   
Keuangan: stabil
Kesehatan: kurang minum

SAGITARIUSHindari cinta segitiga. Jangan sampai satu di antara kalian bertiga ada yang sakit hati. Cobalah untuk mengerti pasangan. Dalam karier, Anda akan disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan. Selesaikan dengan cepat dan efiesien. Anda juga akan bekerja sama dengan sekumpulan orang. Pastikan tidak ada yang terabaikan.
Sebaiknya hindari ajakan teman untuk berpergian jauh. Kondisi badan saat ini masih dalam pemulihan. Jangan sampai penyakit yang diderita menjadi kambuh dan lebih parah.

Cinta : cemburu buta
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Gangguan tenggorokan
CAPRICORNPerlu Anda ketahui bahwa cinta yang selama ini diharapkan ternyata tidak berbuah. Tampaknya, Anda perlu memberi perhatian lebih padanya. Karier akan melejit dengan cepat. Hal dikarenakan  Anda mempunyai sifat yang aktif, dan selalu berusaha untuk maju, bagi Anda waktu adalah merupakan sesuatu yang berharga. Sikapi yang terjadi pada tubuh dengan tenang, jangan sampai Anda panik. Bila perlu cari informasi pada orang yang telah mengalami kondisi yang sama. Perhatikan saran dan pantangannya.

Cinta : Perlu usaha
Keuangan: Jangan panik
Kesehatan: Redam stres dengan bersantai
AQUARIUSTidak hanya Anda, banyak pria lain yang menanti cinta si dia. Tampaknya usaha Anda merebut hatinya juga akan sia-sia, sebab Anda tidak termasuk dalam kriteria pria idamannya. Namun, dalam hal karier Anda akan banyak menemukan tantangan menarik. Jalani dengan kemauan kuat, semangat, optimisme, dan tidak gampang menyerah. Hasilnya, semuanya akan berjalan lancar.

Kondisi tubuh akan segera pulih. Lakukan cek medis secara rutin, agar tidak mudah terserang penyakit.

Cinta : Masih menjomblo
Keuangan: Kantong tebal
Kesehatan: Gejala radang tenggorokan
PISCESJangan mengumbar janji yang Anda sendiri masih ragu untuk merealisasikan. Berikan si dia kepastian. Soal karier, hentikan kebiasaan menunda pekerjaan. Cara ini dapat membantu meringankan beban kerja. Agar tubuh kebal penyakit hindari makanan berkolesterol tinggi, terutama junk food. Perbanyak buah dan sayur.

Cinta : Perlu komitmen
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Pegal-pegal
ARIESTanpa disadari Anda kangen dengan canda tawanya. Sepertinya Anda terlalu cepat memutuskan hubungan. Semestinya setiap langkah Anda dipertimbangkan dengan matang. Dalam hal karier, tetap kejar prestasi. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Namun, sebaiknya jangan memforsir tenaga. Hal ini dikarenakan kondisi tubuh masih lemah sehabis sembuh dari sakit baru-baru ini.

Cinta : Ragu
Keuangan: Masih banyak
Kesehatan : Kaki mudah sakit

No comments:

Post a Comment