Friday, October 30, 2009

buat Johann pachelbel


Situs ini dipersembahkan ke Johann Pachelbel dan potongan terkenal Kanon (atau Kanon). It is a baroque piece of music which has been interpreted by many people and has become the basis of many modern songs. Ini adalah musik barok yang telah ditafsirkan oleh banyak orang dan telah menjadi dasar dari banyak lagu modern. Quite often, it is found in movie themes, songs and commercials. Cukup sering, itu ditemukan dalam tema-tema film, lagu dan iklan. Some people actually believe it is the root of all modern music (more or less, with a pinch of humour, of course :). Beberapa orang benar-benar percaya itu adalah akar dari semua musik modern (lebih atau kurang, dengan sejumput humor, tentu saja:). The melody of the Canon is easily recognizable, but the listener might not know the name of the composition or its composer. Melodi dari Canon mudah dikenali, tapi pendengar mungkin tidak tahu nama dari komposisi atau penciptanya. Pachelbel's Canon, juga dikenal sebagai Canon dalam D mayor, atau lebih resmi Canon dan Gigue dalam D mayor untuk tiga biola dan Basso continuo (Kanon und Gigue dalam D-Dur für drei Violinen und Basso continuo), adalah yang paling terkenal karya musik dengan Johann Pachelbel. Ini ditulis pada atau sekitar 1680, selama Baroque periode, sebagai bagian dari musik kamar selama tiga biola dan basso continuo, tetapi sejak diatur untuk berbagai ansambel. The Canon was originally paired with a gigue in the same key . Kanon ini awalnya dipasangkan dengan gigue sama dalam kunci.
Lembaran, skor yang ditemukan dan pertama kali diterbitkan pada tahun 1920, dan pertama kali tercatat pada tahun 1940 oleh Arthur Fiedler [1], ini terutama terkenal karena akor dan bermain di pernikahan dan disertakan pada kompilasi musik klasik CD, bersama dengan Baroque terkenal potongan seperti di Air G String oleh JS Bach (BWV 1068). Menjadi sangat populer di akhir 1970-an melalui rekaman terkenal oleh Jean-François Paillard orkestra. Non-asli biola Pizzicato bagian ini juga sering ditambahkan (dalam sebuah string orkestra atau kuartet pengaturan) ketika sebuah piano atau organ pemain tidak digunakan untuk berimprovisasi harmoni atas bass. Sutradara film Amerika Robert Redford menggunakan potongan sebagai tema utama untuk 1980 Academy Award-film pemenang Ordinary People. Johann Pachelbel tinggal 1.653-1.706. Pada 1671, pada usia 18, ia pindah ke Wina (Austria) di mana ia menjadi seorang mahasiswa. Pada 1692 ia pindah ke Nuremberg di mana dia tinggal sampai kematiannya pada tahun 1706. Kanon ini ditulis sekitar 1680 dan itu adalah Mr Pachelbel yang paling terkenal piece. Apa artinya kata "Kanon" berarti itu? Well, it is certainly not a “cannon” (the large gun), as is often suggested. A Canon (or Kanon) is a piece of music characterized by imitation and repetition. Pertama satu instrumen atau vokal memperkenalkan bagian dari melodi. Lalu, setelah beberapa nada, instrumen kedua atau vokal mulai untuk mengulang, atau meniru, melodi pertama, memainkan nada yang sama persis, tetapi dengan waktu tunda. Lebih instrumen atau vokal kemudian dapat ditambahkan, tergantung pada keinginan komposer.
Pachelbel's Canon has a very special meaning for me personally. I listen to it when I'm happy and when I feel sad. It touches my soul and sends shivers down my spine.And it always does, even though I have listened to it thousands of times.

No comments:

Post a Comment